• icon Jl. TripjamakSari Blok Kenari 1 No.47, Serang
  • icon primagrahaofficial@gmail.com

Hai... Selamat datang di kampus Unviversitas Primagraha

icon

Butuh Bantuan?

081806000234
STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama Bagikan Takjil Gratis

STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama Bagikan Takjil Gratis

SERANG, (KB).- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Primagraha bersama Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pelita Pratama membagikan takjil dan alat kebersihan, di masjid di Kecamatan Kopo, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Kepala Bagian Kerja sama dan Pemasaran STIE Primagraha Surya Alam mengatakan, pihaknya akan membagikan takjil, serta sejumlah alat kebersihan kepada masjid di Kota Serang ada 1.000 takjil yang akan dibagikan untuk masyarakat melalui masjid.

Masyarakat bisa mengambilnya di masjid namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker serta menjaga jarak.

“Kami mengajak tetap menebar kebaikan di bulan suci Ramadan, tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga kami ingin mengenalkan kepada masyarakat STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama,” kata Surya kepada Kabar Banten.

Ia mengatakan, bulan Ramadan kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, karena melaluinya di tengah wabah virus corona. Dengan membagikan takjil diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat untuk saling berbagi.

Sebelum membagikan takjil, pihaknya bersama pengurus masjid memberitahukan masjid seperti di Baitul Taqwa Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

“Nanti pengurus masjid dapat membagikan langsung di depan masjid atau mendatangi warga secara langsung tetap menggunakan masker. Walaupun tidak seberapa, kami berharap pemberian tersebut dapat memberikan kebahagiaan kepada mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I STKIP Pelita Pratama Syaechrodji berharap, kegiatan yang dilakukan tersebut memberikan kebahagiaan untuk saling membantu masyarakat di tengah wabah virus corona.

Kemudian, pihaknya juga ingin mengenalkan STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut menjadi ibadah kita di bulan Ramadan untuk berbagi. Dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat mengenal kita dan kita mendapatkan pitback kesan baik dimata masyarakat,” ucapnya. (DE/YA)*