• icon Jl. TripjamakSari Blok Kenari 1 No.47, Serang
  • icon primagrahaofficial@gmail.com

Hai... Selamat datang di kampus Unviversitas Primagraha

icon

Butuh Bantuan?

081806000234
Woku Balanga dan Tinoransak Disajikan di Java

Woku Balanga dan Tinoransak Disajikan di Java

Jakarta - Tinoransak yang dibalut dengan bumbu menyengat ini dijamin bakal bikin keringat berlelehan. Cocok buat lidah para penyuka hidangan Manado yang terkenal pedas. Untuk penggemar dabu-dabu jangan lupa cobain Udang bakar Dabu-Dabu yang bisa bikin ketagihan. Mau?

Setelah sukses dengan rangkaian promo 'Pasar Senggol' yang menghadirkan beragam kuliner tradisional dari seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, dan Bali. Kini Java Restaurant menghadirkan makanan bercita rasa hot & spicy asal Manado. Hidangan yang memiliki penggemar tersendiri ini bakal digelar hingga akhir Juli 2011.

Masakan Manado memang terkenal dengan citarasanya yang hot & spicy. Selain itu hidangan Manado juga terkenal royal dalam pemakaian bumbu sehingga sedap rasanya. Misalkan saja ayam woku blanga yang banyak disajikan di berbagai restoran Manado atau Tonoransak yang pedas mengigit.

Tinotuan alias bubur Manado sendiri bakal diracik dan disajikan sesaat setelah dipesan. Selain itu tak lengkap rasanya jika belum menikmati Cakalang Pampis, Ayam Woku Belanga, Tumis Bunga Pepaya dan Bruinnebon. Jajanan khas Manado yang ditawarkan oleh Java Restaurant yang terletak di lanta 2, InterContinental Jakarta MidPlaza ini juga sayang untuk dilewatkan.

Ada panada yang berisi ikan cakalang dengan sensasi rasa pedas. Kue khas Manado yang ini tak hanya aromanya yang wangi tetapi juga enak rasanya. Selain itu pengunjung juga bisa mencicipi lalampa, klapertart yang manis, dan kue bugis yang manis-manis gurih.

Kesemua hidangan buffet tersebut dapat dinikmati sepuas hati cukup dengan membayar Rp 188.000++ per orang. Gimana, sudah tak sabar ingin merasakan sengatan masakan Manado yang pedas ini? Sebelum datang berkunjung ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu di 021-2510888. Mari makan joo!