Fakultas Pascasarjana
Pendidikan di perguruan tinggi adalah proses transformasi pengetahuan secara sistematis dan normatif dari dosen kepada peserta didik/mahasiswa sesuai standar yang telah ditetapkan oleh perguruan tinggi berdasarkan pendapat para ahli dan norma-norma yang ada. Dalam pendidikan di Magister Manajemen Universitas Primagraha, kami melakukan pembelajaran 44 SKS selama 4 semester berisikan muatan matrikulasi; dasar perkuliahan manajemen, organisasi, dan bisnis; perkuliahan beberapa kosentrasi manajemen; metodologi penelitian; serta tesis. Peserta didik mengikuti lima belas hari kuliah pada waktu-waktu yang ditentukan (akhir pekan) dengan ujian tengah semester dan ujian akhir semester. Pada perkuliahan tertentu ditetapkannya tugas kelas dengan presentasi dan diskusi kelompok. Proses pembelajaran dapat dilakukan secara daring utuh, dengan cara luring, atau secara hybrid.
Dengan adanya transformasi pengetahuan tersebut maka diharapkan dapat mengubah sikap tingkah laku, kedewasaan berpikir, dan kedewasaan kepribadian melalui pendidikan formal dan pendidikan keterampilan/ keahlian. Pendidikan merupakan usaha sadar dan terencana yang dilakukan oleh pendidik untuk mengubah tingkah peserta didik, baik secara individu maupun kelompok untuk mendewasakan manusia tersebut melalui proses pengajaran dan pelatihan.
Visi, misi, tujuan, serta sasaran program studi Magister Manajemen disusun dan dievaluasi secara rutin melalui mekanisme yang bersamaan dengan revisi kurikulum serta mengintegrasikan kegiatannya dengan kegiatan perkuliahan program studi sarjana strata dua di Universitas Primagraha. Dari rumusan pembelajaran kemudian menjadi cara dan konten pembelajaran bagi para peserta didik dan bertujuan untuk dapat menghasilkan peserta didik yang cerdas, berpengetahuan luas dan mendalam, agamis, serta toleran